Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Total Pageviews

Blog

Rabu, 01 Oktober 2014

:")

0 comments


Akhir September ke awal Oktober subhanallah sekali, ya.. :")
Read more

Senin, 29 September 2014

fun project

0 comments
Coba tebak, pelajaran apa yang paling saya sukai sewaktu masih sekolah?
Ya, pelajaran seni rupa.
Itulah kenapa saya mantap mengambil konsentrasi seni rupa sewaktu di SMA. Karena apa? Karena sesulit apapun tugasnya, pasti tetep seneng aja ngerjainnya. Hehe..

Anak sekarang mah enak, ya?
Materi pembelajarannya banyak muatan SBDP (Seni Budaya dan Prakarya) nya, kalo jaman saya dulu sih namanya Kertakes alias KTK. Apalagi materinya asik2, jadi banyak liat ilmu-ilmu baru. Ini para seniman pasti bahagia banget. Dan saya pun ikut senang. :)

Btw ngomong2 masalah SBDP, ini kelas II-B baru bikin 3 proyek. Dan itu pun proyek pertama gak sempet didokumentasikan (anyaman daun pisang cepet kering pemirsa). Padahal pembelajaran sudah jalan 2 bulan. Harap maklum, gurunya agak loyo. Terjerat lemburan administrasi, hehe..

Ini proyek keduanya..
Pelangi di dinding hijau.
Cantik, ya?
:)


Proyek terbarunya lebih seru.
Berkotor-kotor ria membuat lukisan daun.
Kata mereka sebelum hasil dipajang, "Bu, yang ini gausah dipajang. Memalukan, gak ada yang bagus soalnya."
Trus saya jawab, "Yaudah, biar keliatan bagus kalian poto berjajar di depannya."
Dan mereka pun setuju. Haha..

Tungguin proyek selanjutnya, ya.. :)


Read more

Selasa, 26 Agustus 2014

puk-puk exotic.. :)

0 comments


Setelah liat postingan ini, pikiran "Aaah.. akhirnya sampe juga di EXO" pun muncul.
HAHA saya masih inget bener soal kira-kira 2 taun yang lalu, ketika SMent memborbardir kpopers dengan 21 video teaser EXO. Banyak fandom yang marah sekali kepada SM dengan alasan bahwa mereka merasa setelah punya anak emas baru, si SM mulai melupakan anak-anak lamanya. Dan iya, protes ini kebanyakan datang dari fandom kakak EXO sendiri, ELF.

Tak sedikit yang mulai membandingkan EXO dengan SUJU. Dengan indikator jumlah member yang hampir sama, kalimat "they can't beat suju" sering sekali saya temui di kolom komen postingan apapun yang berbau EXO. Anti EXO pun brrmunculan. Dan sedihnya, admin page tersebut adalah oknum (ceilaaah..) dari fandom saudara mereka sendiri. :(
Tapi lucunya juga, setelah Growl meledak, eh banyak yang move on ke EXO. Ciyeeee...

Kembali lagi soal gambar di atas, haha..
Ini akhirnya fans dedek EXO yang masih dedek-dedek juga mengalami hal ini. Duh exotic ciyaaan banget deh ya. Serius..
Exotic ini (btw saya lebih suka nyebut exotic daripada exo-l !!!) adalah fandom yang paling kasian. Tumbuh sangat cepat, kena masalah sangat cepat, dan terserang gejala patah hati sangat cepat. Dan kini pun, mereka juga harus merasa sangat marah dengan sangat cepat karena perusahaan punya mainan baru. Mana rookies-rookies lebih shining kan ya..
Dan jujur, baru kali ini saya ngrasa dek Han gak ada kilau-kilau nya sama sekali pas duduk di samping taeyong. HAHAHA.. :")

Sabar ya exotic..
Ya beginilah SM, terlalu demen move on. :)




Read more

Rabu, 20 Agustus 2014

dear, dek Han..

0 comments


dear, dek Han..
itu poninya sudah panjang. cepatan dipotong yak..

trus kalo pas konser,
gak usah pake penasaran nyoba wig segala ya..
kan kamu tau sendiri itu cowok-cowok kayak mana.
orang kamu gak pake wig aja mereka nyosor-nyosor, eh gimana kalo kamu pake wig.
jangan malu-maluin titel yang kamu pasang sendiri ya~
kan gak lucu kalo ssang namja malah diciumin cowok-cowok.
Oke?! :)





ps. HAHAHAHAHA
ini postingan macam apa??? XD
btw gambar belongs to owner yak. (^3^)
Read more

Senin, 26 Mei 2014

hello, Galaxies.. :)

0 comments

dear you,
yes you galaxies i love the most..

I remember how you people cried like a crazy for few days before the concert day. 
You even said.. "It's not exo without kris" at every your post.
But..
when  the first day con has ended, 
you said you can't  sleep because my lady performance.
Then,
when the second & third day con has ended as well, 
you're getting crazier because Luhan lifted his shirt even higher.

Hahaha..
Idoling life is surely a hard thing, right?
Because sometime,
you should crying and laughing at the same time.
:)
Read more

GoGaKata Design by Insight © 2009