Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Total Pageviews

My Blog List

Blog

Senin, 26 Mei 2014

hello, Galaxies.. :)

0 comments

dear you,
yes you galaxies i love the most..

I remember how you people cried like a crazy for few days before the concert day. 
You even said.. "It's not exo without kris" at every your post.
But..
when  the first day con has ended, 
you said you can't  sleep because my lady performance.
Then,
when the second & third day con has ended as well, 
you're getting crazier because Luhan lifted his shirt even higher.

Hahaha..
Idoling life is surely a hard thing, right?
Because sometime,
you should crying and laughing at the same time.
:)
Read more

Jumat, 23 Mei 2014

Galaxy, are you there?

0 comments

Am I the only one who do checking   first, whenever I found exo's picture on net?

Yes, my mind kept wondering & my eyes kept searching while counting the member.

"is it 12? no? 11?"
"Where is Kris? Where? WHERE?!!"

#sigh #thepoweroflawsuit



A day when I saw this pic..
I just like : "oh, he's there"


And the day after..
"Oh. Okay! Noted the date!"



btw, since i dont own the pic, all credits belong to respective owner.
Oongnya~ Oongnya~ 
Read more

Minggu, 18 Mei 2014

X﹏X

0 comments
Perginya di MV aja yaaa..  ̄﹏ ̄

Perasaan baru beberapa hari yang lalu MV Overdose release setelah sekian waktu delay.
Perasaan baru beberapa hari yang lalu si Empor ngechat minta dibikinin review album dan ditolak dengan alasan Allkpop udah bikin.
Perasaan baru beberapa hari yang tiba-tiba punya niat buat memble soal MV overdose both versions.
Perasaan baru beberapa hari yang lalu liat 2nd teaser SM Rookies, trus berniat berguru pada si Empor soal siapa yang mana.
Dan perasaan baru beberapa hari yang lalu berita liat artikel mereka dimana-mana. Yang all-kill lah. Yang pre order album nya membludak lah. Yang showcase ditambah 1 hari lah. Bla bla bla..
Dan memang beberapa hari yang lalu juga masalah itu tiba-tiba muncul.
Ngehek ni SM. Bikin orang ganapsu makan aja. Tidur kemaleman, bangun sebelum subuh, dan mimpi pun sampe kebawa-bawa. HAHAHA.. tiba-tiba jadi drama banget. 
Untung yeee cuma ganapsu makan+gabisa tidur. Coba kalo sini fans super fanatik yg tinggal di korea, mungkin sekarang si Empor udah posting "RIP endok" di sosmed2. X﹏X

Yang pasti ini sudah hari ke-4, dan belum ada kabar pasti dari si Laxy. Mana konser 6 hari lagi. 
Duh dek. Kamu baik-baik ya di sana..
﹋o﹋


PS.
ーperbincangan singkat dengan adekー
ADEK : Kok kamarmu berantakan banget beberapa hari ini?
AKU : Hooh. Lagi galau. Gak kuat bersihin kamar.
ADEK : Galau kenapa?
AKU : Si Kris mau keluar.
ADEK : Kris siapa?
AKU : Kris.. Kris.. Duh. Boiben. Korea!
ADEK : Halah halah. EXO to?
AKU : *nod nod*
ADEK : Duh, inget umur! *ngomong sambil lalu*

HAHAHAHAHAHASYIEMHAHAHAHA..
-_-#


Read more

Minggu, 25 Agustus 2013

[PART 2] Welcome back, EXO.. :3

0 comments


Panjang ya membleannya? Iya. HAHAHA..
Yuk lanjut.. :)

[9] Baby
Kenapa saya mikir kalau lagu ini bakal bagus kalau dinyanyiin sama Kyuhyun ya? Haha..
Tapi Baby sendiri masuk ke list NONONO saya.
Eee.. Ini lagu ballad ya maksudnya? Ballad sih ballad, tapi kenapa harus gak ada semangatnya sama sekali sih lagunya? Ceritanya sih emang soal cinta-cintaan, tapi kalau didengerin lama-lama malah gak jadi berbunga-bunga lagi. :/

[10] My Lady
Iya, seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, saya harus menunggu kira-kira 1,5 tahun-an lah buat dengerin full version-nya. Sebenernya, setelah dengar full version-nya saya malah merasa sedikit kecewa. Hehe.. Ada beberapa part yang menurut saya agak membuat saya berpikir “ini gak bisa ya dibuang aja?” Di menit antar 2.01 – 2.16 lah kira-kira. Tapi yasudahlah, cuma 15 detik ini. :D
Oiya, dari lagu inilah saya belajar soal perbedaan suara Bacon dan DO. Suara mereka mirip banget ya ternyata? Soalnya part Do yang paling awal, dulunya saya pikir itu adalah part-nya Bacon. Tapi lama-kelamaan ketauan juga. Meskipun cara nyanyi mereka hampir sama, DO itu bisa dibilang versi smooth-nya Bacon.
Eee.. sebenernya saya sih kurang paham jenis-jenis musik, tapi suara DO di sini keliatan ciri khas dia banget. Halus lenggok-lenggok gitu lah. Hooh, seperti pas nyanyi What is Love itu juga. Jadi yaa.. My Lady ini bisa disebut lagunya DO banget. :)

EXO’s Repackage Album – Growl [PS. Korean version only]
Berisi 13 lagu. 10 lagu dari album XOXO, dan 3 sisanya adalah lagu baru. Jadi karena rata-rata isinya sama dengan album sebelumnya, saya memble soal 3 lagu yang baru aja yaa..
Oiya, full albumnya bisa di-donlot di sini. :)

[1] Growl – title track
SM yang terkenal sebagai home for good looking idols who are dancing in the box, akhirnya bisa membuat pengece-pengece itu menoleh dan berkata “good job!” Bahkan saya sendiri pun yang notabene ada penggemar SMTOWN, setelah melihat MV ini sajalah, untuk pertama kalinya saya berpikir kalau sebenernya SM bisa bikin MV bagus. HAHA..
Terlepas dari soal one shot MV (meskipun masih dancing in the box) yang belum pernah SM lakukan sebelumnya, Growl ini mungkin bisa disebut sebagai hasil kerja keras terbaik yang pernah dikerjakan SM.
Kalau saya bilang sih, ini baru yang disebut “paket komplit” dalam dunia kpop.

Tiap kali liat video di atas, saya selalu berkata “Seharusnya dari dulu-dulu SM kayak gini. Bikin lagu bagus, MV bagus, dan juga dance yang keren. Meskipun MV masih belum move on dari dancing in the box, tapi setidaknya sudah terlihat sangar lah..” :)
PS. Mungkin koreo Growl ini adalah koreo terbaik yang pernah saya lihat dalam dunia kpop selama ini. Dan itu, ini lagunya juga DO banget. Sampe-sampe saya pengen DO aja yang nyanyiin semua part-nya (di luar rap line tentu saja) :3

[2] XOXO
Setiap kali mp3 player saya nyampe di lagu ini saya selalu berpikir “aaah.. beruntunglah kamu wahai bocah-bocah EXO, kalian mendapatkan lagu-lagu yang bagus”.
Mungkin ada sebagian part yang kata kuping saya agak NONONO, tapi saya sih cuek aja. Karena selain easy listening, ini unyu banget ya melodi-nyaaaa.. ><

[3] Lucky
Pertama kali mendengar lagu ini, pikiran saya langsung melayang ke Seoul Song-nya Suju & SNSD. Hehe..
Sedikit mirip sih, tapi feel-nya sendiri juga gak jauh-jauh amat dari 3.6.5 dan Peter Pan. Semacam happy song? Ok, lets say that way. Tapi yang pasti, lagu ini bisa digunakan sebagai OST drama tentang first love-nya teenager gitu lah.
Kalau enggak..
“dear, SM. Bolehkan saya minta 1 lagi MV dari album ini? Iya, buat lagu Lucky. Yang ada model ceweknya, tapi jangan pake anak-anak kalian yang sudah debut. Yang diliatin mukanya juga mbaknya (jangan kayak MV nya SNSD/Suju yang modelnya cuma diliatin dari punggungnya doang). Yang cerita MV nya juga gak jauh-jauh dari cerita lagunya. Boleh?” Hahaha..

Jadi, inti memblean saya soal studio album maupun repackage album pertama EXO bisa dibilang bahwa EXO sangat beruntung karena mendapatkan lagu-lagu yang bagus. Wah, SM, baru kali ini loh..
Kenapa ya kira-kira? Apakah untuk balas dendam karena di awal-awal debut mereka sambutan albumnya gak sebagus yang ini? Saya gak bilang kalo MAMA jelek loh, cuma yaaa.. banyak yang sedikit kecewa kan karena track list yang dirilis malah yang itu. :P

TERUS!
Ada berapa lagu lagi yang masih disimpen SM? (dan yang mungkin juga bikin gregetan :D)
Eee.. Time Control, Metal, Lightsaber, Run & Gun, Phoenix, Emergency, Beautiful, sama El Dorado ya?
Tapi pertanyaannya, apakah semua itu adalah lagu-lagu EXO juga? Atau cuma lagu boleh minjem yang digunakan untuk mempromosikan EXO?
Hanya Tuhan yang bisa menjawab cara pikir SM yang suka melompat-lompat seperti tupai itu. XD
BTW, parah ni si EXO. Jika ini dibiarkan lama-lama, maka budget presentase KPOP saya yang awalnya cuma 20% (15% for Soshi, 5% for APink) bisa-bisa bertambah lagi. ><

--end--


THANKS TO:
k2nblog for album download link, and BubbleFeetAquaCH1 for youtube full audio. :3


Read more

[PART 1] Welcome back, EXO.. :3

0 comments


Jadi kira-kira setelah eee.. 1 tahun 2 bulanan lah menghilang entah kemana, dedek-dedek unyu (baca : EXO) akhirnya kembali lagi ke dunia kpop. Dengan rilis studio album pertama ditambah repackage-nya sekalian yang rilis 5 Agustus kemaren itu, mereka comeback ber-12!

Jujur saya sempet kesel banget dengan SM waktu itu. Terlepas dari masalah anak-anaknya yang lain lho ya, sampe sekarang pun saya masih belum paham si EXO ini sebenernya mau dibawa kemana. Dipromoin besar-besaran, didebutin pisah di 2 tempat, setelah fandom cukup besar eh tiba-tiba menghilang setahun lebih, trus tiba-tiba juga comeback ber-12. Haha..
Kadang saya kesel, tapi kadang juga saya pengen ketawa. Tapi saran saya sih seharusnya SM memelihara bocah-bocah unyu ini secara serius. Soalnya kalau melihat kondisi SM sekarang ini yang eee.. yaaa.. semua orang tau lah soal last card mereka, comeback EXO ber-12 ini ternyata bisa dibilang "meledak". Maka bersyukurlah kamu SM karena masih punya EXO. Menelurkan bocah-bocah "ugh!" di zaman yang penuh dengan wanita ini memang pilihan yang sangat tepat. :)

Jadi apa yang spesial dari Album XOXO (1st studio album) dan repackage-nya?
Kalau buat saya sih yaaa..
Akhirnya saya tahu long version-nya "My Lady" setelah menunggu 1 tahun lebih. Eh, apa hampir 2 tahun malah? Soalnya kalau gak salah itu lagu muncul di teasernya Jonginnie akhir tahun 2011. Eh, ya.. -___-"
Yang lainnya? Enggak ada, saya cuma merasa agak eerr aja dengan title album studio maupun title track mereka. It's just.. No No No! *sambil joget ala APink*
Yaudahlah. Daripada kepanjangan, kira-kira memblean saya soal 2 album mereka seperti ini..

EXO’s 1st Studio Album – XOXO (Kiss & Hug) [PS. Kiss version only]
Berisi 10 track, dan full album bisa di-donlot di sini yaaa..

[1] Wolf – title track
Meskipun bagian reff-nya bit okay for me, tapi sebenernya lagu ini is a BIG NONONO! Apalagi ada bagian yang SUNGGUH annoying, yaitu “saranghaeyo” yang denger sekali saja bisa membuat saya pengen mukul penyanyinya. -__-
Tapi seriusan, dari lagu ini yang menurut saya paling oke cuma part antara menit ke 2.45 – 3.01 saja.
MVnya pun NONONO menurut saya. Those MAMA’s feel-like is just HAHAHA for me. *smirk*

[2] Baby Don’t Cry
THANK YOU SO MUCH SM for this “BIG YESYESYES” ballad-song! :)
Selain alasan “lagunya yang Bacon banget” dan “rap-nya yang Chanyeol banget”, saya suka lagu ini karena part piano-nya yang ternyata Jongin banget. Haha.. [ps. Silakan utubing sendiri :p]
Dan ya.. lagu ini sedikit mengingatkan saya kepada lagu debut main vocal mereka, What is Love. :)

[3] Black Pearl
Tiap denger lagu ini, kenapa saya inget Yuri terus ya?! XD
Sebenernya tak ada yang salah dengan lagu ini, tapi entah kenapa cuma part “o o o o o” saja yang saya suka. Hehe..
Ps. Saya masih inget banget teaser EXO yang pake lagu ini. Iya, waktu dimana SM menunjukkan 12 member lengkap untuk pertama kalinya. Dan yang saya pikir waktu itu cuma “kenapa muka Sehunnie musti begitu sih?” XD

[4] Don’t Go
Pertama kali saya denger lagu ini saya langsung berkata, “Aah.. this feel.”
Banyak mengingatkan saya kepada lagu Angel, bahkan cara mereka menyanyikan lagu ini pun terdengar sama seperti ketika mereka menyanyikan Angel.
Dan, Bacon ~aah.. Iyo, iyo. Nyanyio terus. Seng ngene iki yo? :”) :3

[5] Let Out The Beast
Sebenernya lagu ini bukan saya banget, but SM should give them a cool choreography for this song. Dan bolehkah saya bilang kalau lagu ini Lay banget? Yaaa.. semacam jenis-jenis lagu yang sesuai banget karakter dance-nya Lay yang sedikit patah-patah itu.. :D

[6] 3.6.5
Jujur, pertama kali saya denger lagu ini saya merasa “NoNoNo!”. Tapi setelah diputar beberapa kali, yaaa.. its okay lah.
Eeee.. Feelnya sih malah seperti ndengerin B1A4 nyanyi ketimbang EXO. [lihat album debut B1A4]

[7] Heart Attack
Model-model lagunya sih mirip dengan Black Pearl. Tapi anehnya, overall lagunya baik-baik saja buat telinga saya. Hehe..
There’s most annoying thing yang selalu muncul tiap kali saya muter lagu ini. Saya seperti pernah denger lagu semacam ini, tapi dimanaaaaa gitu ya? Awalnya sih saya sempet mikir kalau bagian reff lagu ini sedikit mirip dengan reff “To Her” nya 2AM, cuma yang ini versi agak slow-nya. Tapi! Kalau diputer berkali-kali dan dibandingkan, ya nggak ada mirip-miripnya juga. Ah!
Jadi bagi siapapun saja, yang membaca tulisan saya ini sekaligus mendengarkan lagu ini bahkan juga merasakan hal yang sama dengan saya, tapi punya sedikit pencerahan, tolong hubungi saya. :3

[8] Peter Pan
Seriously, Peter Pan?
Mungkin hal-hal seperti inilah yang kadang membuat saya heran dengan lagu-lagu kpop. Saya sudah cukup bertanya-tanya tentang "kenapa After School menyanyikan lagu berjudul Shampoo?" Awalnya (sebelum melihat liriknya) saya sempet berpikir, apakah mereka menyanyikan lagu yang isinya tentang member yang ingin keramas? Tapi setelah melihat liriknya (english vers tentu saja), saya pun sempat tercengang. Iya, lagunya pun bercerita tentang hal-hal yang nggak jauh-jauh amat dari soal "keramas". Apa pula itu keinginan untuk menjadi shampoo bagi orang yang disukainya? Meh.. Ya sama aja dengan lagunya EXO yang Wolf. Kenapa pula mereka mengatakan bahwa mereka itu adalah srigala? -___-
Ini sih sebenernya cerita intinya tentang cinta monyet gitu lah, biasa. Dan lagunya pun sebenernya enak, tapi hal-hal seperti mereka yang ingin menjadi Peter Pan di Neverland, belum lagi ada Tinkerbell nya pula, berhasil membuat saya bilang "oh, oke. Whatever lah.."
PS. Kok saya malah keinget BB Taiwan 5566 ya pas dengerin lagu ini?! haha..

--to be continue--


THANKS TO:
k2nblog for album download link, and BubbleFeetGravityCH9 for youtube full audio :3


Read more

GoGaKata Design by Insight © 2009