Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Total Pageviews

Blog

Selasa, 26 Agustus 2014

puk-puk exotic.. :)

0 comments


Setelah liat postingan ini, pikiran "Aaah.. akhirnya sampe juga di EXO" pun muncul.
HAHA saya masih inget bener soal kira-kira 2 taun yang lalu, ketika SMent memborbardir kpopers dengan 21 video teaser EXO. Banyak fandom yang marah sekali kepada SM dengan alasan bahwa mereka merasa setelah punya anak emas baru, si SM mulai melupakan anak-anak lamanya. Dan iya, protes ini kebanyakan datang dari fandom kakak EXO sendiri, ELF.

Tak sedikit yang mulai membandingkan EXO dengan SUJU. Dengan indikator jumlah member yang hampir sama, kalimat "they can't beat suju" sering sekali saya temui di kolom komen postingan apapun yang berbau EXO. Anti EXO pun brrmunculan. Dan sedihnya, admin page tersebut adalah oknum (ceilaaah..) dari fandom saudara mereka sendiri. :(
Tapi lucunya juga, setelah Growl meledak, eh banyak yang move on ke EXO. Ciyeeee...

Kembali lagi soal gambar di atas, haha..
Ini akhirnya fans dedek EXO yang masih dedek-dedek juga mengalami hal ini. Duh exotic ciyaaan banget deh ya. Serius..
Exotic ini (btw saya lebih suka nyebut exotic daripada exo-l !!!) adalah fandom yang paling kasian. Tumbuh sangat cepat, kena masalah sangat cepat, dan terserang gejala patah hati sangat cepat. Dan kini pun, mereka juga harus merasa sangat marah dengan sangat cepat karena perusahaan punya mainan baru. Mana rookies-rookies lebih shining kan ya..
Dan jujur, baru kali ini saya ngrasa dek Han gak ada kilau-kilau nya sama sekali pas duduk di samping taeyong. HAHAHA.. :")

Sabar ya exotic..
Ya beginilah SM, terlalu demen move on. :)




Read more

Rabu, 20 Agustus 2014

dear, dek Han..

0 comments


dear, dek Han..
itu poninya sudah panjang. cepatan dipotong yak..

trus kalo pas konser,
gak usah pake penasaran nyoba wig segala ya..
kan kamu tau sendiri itu cowok-cowok kayak mana.
orang kamu gak pake wig aja mereka nyosor-nyosor, eh gimana kalo kamu pake wig.
jangan malu-maluin titel yang kamu pasang sendiri ya~
kan gak lucu kalo ssang namja malah diciumin cowok-cowok.
Oke?! :)





ps. HAHAHAHAHA
ini postingan macam apa??? XD
btw gambar belongs to owner yak. (^3^)
Read more

Senin, 26 Mei 2014

hello, Galaxies.. :)

0 comments

dear you,
yes you galaxies i love the most..

I remember how you people cried like a crazy for few days before the concert day. 
You even said.. "It's not exo without kris" at every your post.
But..
when  the first day con has ended, 
you said you can't  sleep because my lady performance.
Then,
when the second & third day con has ended as well, 
you're getting crazier because Luhan lifted his shirt even higher.

Hahaha..
Idoling life is surely a hard thing, right?
Because sometime,
you should crying and laughing at the same time.
:)
Read more

Jumat, 23 Mei 2014

Galaxy, are you there?

0 comments

Am I the only one who do checking   first, whenever I found exo's picture on net?

Yes, my mind kept wondering & my eyes kept searching while counting the member.

"is it 12? no? 11?"
"Where is Kris? Where? WHERE?!!"

#sigh #thepoweroflawsuit



A day when I saw this pic..
I just like : "oh, he's there"


And the day after..
"Oh. Okay! Noted the date!"



btw, since i dont own the pic, all credits belong to respective owner.
Oongnya~ Oongnya~ 
Read more

Minggu, 18 Mei 2014

X﹏X

0 comments
Perginya di MV aja yaaa..  ̄﹏ ̄

Perasaan baru beberapa hari yang lalu MV Overdose release setelah sekian waktu delay.
Perasaan baru beberapa hari yang lalu si Empor ngechat minta dibikinin review album dan ditolak dengan alasan Allkpop udah bikin.
Perasaan baru beberapa hari yang tiba-tiba punya niat buat memble soal MV overdose both versions.
Perasaan baru beberapa hari yang lalu liat 2nd teaser SM Rookies, trus berniat berguru pada si Empor soal siapa yang mana.
Dan perasaan baru beberapa hari yang lalu berita liat artikel mereka dimana-mana. Yang all-kill lah. Yang pre order album nya membludak lah. Yang showcase ditambah 1 hari lah. Bla bla bla..
Dan memang beberapa hari yang lalu juga masalah itu tiba-tiba muncul.
Ngehek ni SM. Bikin orang ganapsu makan aja. Tidur kemaleman, bangun sebelum subuh, dan mimpi pun sampe kebawa-bawa. HAHAHA.. tiba-tiba jadi drama banget. 
Untung yeee cuma ganapsu makan+gabisa tidur. Coba kalo sini fans super fanatik yg tinggal di korea, mungkin sekarang si Empor udah posting "RIP endok" di sosmed2. X﹏X

Yang pasti ini sudah hari ke-4, dan belum ada kabar pasti dari si Laxy. Mana konser 6 hari lagi. 
Duh dek. Kamu baik-baik ya di sana..
﹋o﹋


PS.
ーperbincangan singkat dengan adekー
ADEK : Kok kamarmu berantakan banget beberapa hari ini?
AKU : Hooh. Lagi galau. Gak kuat bersihin kamar.
ADEK : Galau kenapa?
AKU : Si Kris mau keluar.
ADEK : Kris siapa?
AKU : Kris.. Kris.. Duh. Boiben. Korea!
ADEK : Halah halah. EXO to?
AKU : *nod nod*
ADEK : Duh, inget umur! *ngomong sambil lalu*

HAHAHAHAHAHASYIEMHAHAHAHA..
-_-#


Read more

GoGaKata Design by Insight © 2009